Senin, 21 November 2016

Obat Tidur Cimahi | Obat Bius Cimahi | Obat Penenang Cimahi

Kami telah menyediakan Sleeping Beauty Obat Tidur Bagus Yang Berbentuk Cair sangat mudah dan praktis, obat tidur sleeping beauty ini berasal dari pabrikan negara german, dalam hitungan 3 menit obat ini bisa bikin tidur pulas, efek dari obat ini bisa bikin tidur pulas kurang lebih sekitar 6-8 jam bahkan lebih .

obat tidur cair sleeping beauty ini berbentuk cair sangat aman untuk di gunakan. Obat tidur cair ini tidak berasa,tidak berwarna dan tidak bau 100% aman dan tanpa efek samping bagi pemakainya.

Obat Tidur Cair Sleeping Beauty Bisa di gunakan untuk berkali kali., cukup tuangkan 5-10 tetes ke dalam 1 gelas minuam apa saja ,kecuali susu dan air kelapa muda karna susu dan air kelapa muda bisa menetralka/menetralisir obat dan racun ,jadi jika ada taruh di dalam susu atau air kelapa muda obatnya tidak akan berhasil.
lebih bagus jika obatnya di campurkan ke dalam minuman teh,jus buah atau minuman yang mengandung soda seperti coca cola sprite fanta dll..

Obat Tidur Cair Ini bisa juga anda minum tanpa campuran air minum lain.
setelah di minum sampai habis maka dalam waktu 2 menit akan bereaksi ngantuk dan kehornianya akan naik dengan spontan.

LiQuid Sex jual obat tidur Yang Berbentuk Cair, Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja . Dan itu Walau Anda apa – apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 3 jaman, kadang lebih, Tergantung Dosis Nya Juga, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( gue cuma ngomongin, bukan nyuruh Lo ! Hhehe … ).Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,
tidak berasa dan tidak berwarna.

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda.
dan dalam waktu 2 menit setelah obat di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar atau pingsan .

AWAS SEBELUM OBAT INI MILIK ANDA Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri .
Obat Bius Cair Untuk Wanita.

Chloroform Obat bius hirup Merupakan Buatan Jerman Yang Biasanya Dipakai Buat Pelarut Organik Di Lab. Kemurnian Obat Penenang diatas 99% dan merupakan termurni yang ada dipasaran, standar laboratorium / laboratory grade dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan kloroform abal-abal murahan yang dicampuri.

Obat Bius Hirup Chloroform (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.

Jual Obat Bius Serbuk, Serbuk Ini Bisa Bikin ( PINGSAN ) Dalam Beberapa Menit Saja, Dan itu Walau Anda Apa – Apain Pun Target Anda Gak Bakalan Bangun Selama 4 jam, Kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( gue cuma ngomongin, bukan nyuruh Lo ! Hhehe ), Obat Bius Ini Berbentuk Serbuk tidak berbau,
tidak berasa, tidak berwarna kalau dicampur dalam minuman Dan Tanpa Efek Samping ( so it safely ) .
1 saset bisa di pakai cukup untuk 2 – 3 kali pemakaian, cukup ditaruh di air minum apa saja SUSU DAN KECUALI ALKOHOL ,dan dalam waktu singkat setelah di minum maka obat itu langsung bereaksi pada target anda .